Rabu, 28 Oktober 2009

Kesaksian Para Juara Tartil Al-Qur’an Memulai dengan Juz ’Amma Berwarna Terbitan Al-Amin


(1). NIDA UL-HUSNA
Lahir: Yogyakarta, 27 Maret 1998, Siswa berprestasi, kelas VI, SD Negeri Gedongkiwo, Yogyakarta, sebagai:
Juara I Lomba Tartil Qur’an Festival Anak Shalih (FAS) kelompok TPA Putri Kotamadya Yogyakarta, Kanwil Departemen Agama D.I. Yogyakarta, 20 Juli 2009.
Kesan-pesan:
”Saya sangat senang belajar membaca Al-Qur’an dengan juz ‘amma yang hurufnya warna-warni, yang di dalamnya terdapat 8 warna. Dengan warna-warni tersebut, saya menjadi lebih mudah dan lebih senang dalam belajar membaca Al-Qur’an, dan alhamdulillah, kini aku menjadi juara.”

(2) MUFIDAH NUR IZZATI


Lahir: Yogyakarta, 20 Maret 2000, Siswa berprestasi, kelas IV, SD Negeri Gedongkiwo, Yogyakarta, sebagai:
a. Juara I Lomba Tartil Qur’an Festival Anak Shalih (FAS) kelompok usia di bawah 12 tahun, Tingkat DIY- Jawa Tengah yang diselenggarakan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dalam rangka Dies Natalis UNY ke 45, Ahad 10 Mei 2009.
b. Juara I Lomba Tartil Qur’an (TKA) Putri Festival Anak Shalih Indonesia (FASI) se Kota Yogyakarta, diselenggarakan Badko TKA-TPA-TQA Kota Yogyakarta, tahun 2008.
Kesan Pesan terhadap tajwid berwarna terbitan Depot Buku Al-Amin:
”Saya sangat senang belajar membaca Al-Qur’an dengan juz ‘amma yang hurufnya warna-warni, yang di dalamnya terdapat 8 warna. Dengan warna-warni tersebut, saya menjadi lebih mudah dan lebih senang dalam belajar membaca Al-Qur’an. Dan berkat bimbingan ustadzah dalam membaca dan menulis Al-Qur’an, alhamdulillah, aku menjadi juara.”